PMPP activities

WAKIL KOMANDAN PMPP TNI MENGHADIRI ACARA INDO DEFENCE EXPO DAN FORUM 2022

Komandan PMPP TNI Marsda TNI Benedictus Benny K., S.H., MAvMgt., MAIR., yang diwakili oleh Wadan PMPP TNI Brigjen TNI Heru Langlang Buana S.Ip., M.Si., menghadiri acara INDO DEFENCE EXPO DAN FORUM 2022 di Jakarta Internasional Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pameran industri pertahanan yang bertaraf internasional menungsung tema bertajuk “Peace, Prosperity, Strong Defence” merupakan event internasional yang memamerkan industri pertahanan dari tiga matra Darat, Laut dan Udara dimulai pada tanggal 02 – 05 November 2022.

Pada Pameran Indo Defence tahun ini turut berpartisipasi sebanyak 900 perusahaan industri pertahanan dari dalam dan luar negeri serta melibatkan 59 negara asing. Produk yang ditampilkan pada pameran tersebut adalah jenis-jenis Alutsista yang terbaru seperti persenjataan ringan/berat, kendaraan tempur, pesawat terbang dan kapal perang serta peralatan/komponen persenjataan lainnya.

Pada perhelatan Indo Defence 2022 merupakan pameran internasional terbaik diseluruh dunia dan tahun ini telah mencapai prestasi terbaik dari tahun-tahun sebelumnya, ini dapat dibuktikan secara nyata dengan keterlibatan perusahaan industri pertahanan baik dalam negeri maupun luar negeri dan lebih dari tiga puluh ribu orang pengunjung yang sangat antusias dalam menghadiri pameran tersebut.

Acara penutupan pameran Indo Defence 2022 juga menampilkan secara langsung perlengkapan perorangan dan alutsista serta beberapa tarian-tarian tradisional dari Negara Indonesia.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*