Kontingen Garuda

SATGAS MTF TNI KONGA XXVIII-N/UNIFIL ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN SAAT SINGGAH DI KOTA BELAWAN

Sebelum meninggalkan tanah air untuk melaksanakan misi perdamaian dunia, saat singgah di Dermaga umum Terminal Tanjung Deli Kota Belawan, KRI Frans Kaisiepo-368 yang tergabung dalam Satgas MTF TNI Konga XXVIII-N/UNIFIL melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan dalam rangka silaturahmi, pemberian tali asih, dan doa bersama (6/12/22).

Dansatgas MTF TNI Konga XXVIII-N/UNIFIL yang diwakili oleh Wadansatgas Letkol Laut (P) Abdiyan S. H., S.E., M.Tr.Opsla beserta beberapa perwira staf mengunjungi Panti Asuhan Al Jami’iyatul Washliyah yang berlokasi di Pulo Brayan, Tanjung Mulia, Kota Medan.

Terpancar wajah ceria dan gembira dari anak-anak Panti Asuhan Al Jami’iyatul Washliyah saat menerima kedatangan para prajurit TNI AL Satgas MTF TNI Konga XXVIII-N/UNIFIL tiba di tempat.

Dalam kegiatan anjangsana ini, perwakilan prajurit satgas berkesempatan untuk bersilaturahmi dan memberikan tali asih berupa sembako untuk anak-anak panti asuhan sekaligus sebagai wujud rasa syukur dan memohon doa untuk keselamatan serta kelancaran Satgas MTF TNI Konga XXVIII-N/UNIFIL dalam melaksanakan misi perdamaian dunia di Lebanon.

“Semoga yang dapat kami berikan ini, bisa bermanfaat dan membantu meringankan kebutuhan sehari-hari anak-anak panti asuhan Al Jami’iyatul Washliyah”, ungkap Wadansatgas.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*