Kontingen Garuda

KRI FKO-368 TERIMA KUNJUNGAN DANLANTAMAL I BELAWAN UNTUK BERIKAN SANTIAJI KEPADA PRAJURIT SATGAS MTF TNI KONGA XXVIII-N/UNIFIL

Komandan Pangkalan Utama TNI AL I Belawan Laksma TNI Johannes Djanarko Wibowo didampingi oleh pejabat utama Lantamal I Belawan melaksanakan kunjungan ke KRI FKO-368 yang saat itu sandar di Dermaga umum Terminal Tanjung Deli, Kota Belawan (7/12/22). Kunjungan kali ini dalam rangka memberikan santiaji kepada seluruh Prajurit KRI FKO-368 yang tergabung dalam satgas MTF TNI Konga XXVIII-N/UNIFIL sebelum esok hari bertolak ke Cochin, India.

Danlantamal I Belawan menyampaikan kepada seluruh prajurit untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sebagai landasan moral dalam pengabdian, serta selalu memberikan karya terbaik. Hindari pelanggaran sekecil apapun. Bilamana saat ini masih terdapat kebutuhan yang belum terpenuhi dan kondisi teknis yang masih memerlukan penyempurnaan, Lantamal I siap memberikan layanan dan dukungan penuh.

Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo menambahkan “selama melaksanakan misi mulia ini, seluruh prajurit tetap perhatikan kondisi kesehatan, jalin kerja sama yang baik dengan unsur-unsur negara lain, serta jaga nama baik bangsa dan negara”, ujarnya.

Dansatgas MTF TNI Konga XXVIII-N/UNIFIL Letkol Laut (P) John David Nalasakti Sondakh mengucapkan terimakasih kepada Danlantamal I Belawan karena telah berkenan mengunjungi KRI Frans Kaisiepo – 368, memberikan santiaji kepada prajurit dan memberikan dukungan penuh selama kapal sandar. Dansatgas juga memohon doa agar senantiasa diberikan perlindungan, kelancaran, kesehatan, dan kesuksesan selama melaksanakan misi perdamaian hingga kembali ke tanah air.

Di akhir kunjungan, dilaksanakan pertukaran plakat dan cinderamata dilanjutkan dengan ramah-tamah di Lounge room Perwira KRI Frans Kaisiepo-368.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*