Kontingen Garuda

KONTINGEN GARUDA UNIFIL BERPARTISIPASI PADA PERAYAAN NEW YEAR PARTY DI UNIFIL

Dalam rangka menyambut awal tahun baru, Kontingen Garuda UNIFIL TA 2022 mengikuti perayaan yang di gelar UNIFIL (United Nations Interm Force In Lebanon) bertempat di Rubhall UNIFIL HQ Naquora, Lebanon.

Kegiatan ini di awali dengan sambutan dari Force Commander UNIFIL Mayor General Aroldo Lazaro Saenz selaku pimpinan tertinggi di UNIFIL.

Mengusung tema “New Year Party 2023”, acara ini dimeriahkan dari berbagai pertunjukan oleh masing-masing negara yang tergabung dalam misi perdamaian Lebanon. Diantaranya Traditional Dance dari Sri Lanka dan Ghana, Traditional Art dari Malaysia, Choral Dance dari Prancis serta Kolaborasi alat musik daerah angklung, Calung dan Toto Buang yang di tampilkan oleh Kontingen Garuda.

Tak kalah menariknya dalam acara ini juga disajikan makanan khas negara masing-masing yang dapat di nikmati oleh setiap pengunjung yang datang serta berbagai jenis pakaian adat khas negara yang terdapat di tial-tiap bagian stand.

Turut hadir dalam acara ini Komandan Kontingen Garuda Kolonel Inf Fikri Ferdian, Komandan FHQSU Kolonel Arh Antonius Andre Wira dan COS MTF UNIFIL Kolonel Laut (P) Ludfy.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*