Kontingen Garuda

INSPEKSI COE/ORI TW I SATGAS FHQSU XXVII-N1 dan FPC XXVI-N2 TA. 2023

Tim Contingent Owned Equipment (COE)/Operational Readliness Inspection (ORI) United Nation Intern Force In Lebanon (UNIFIL) laksanakan pemeriksaan Triwulan ke I T.A. 2023 terhadap kesiapan operasi dan perlengkapan utama yang dimiliki Satgas FHQSU dan FPC di Sudirman Camp.

Kegiatan COE/ORI ini yang diketuai oleh Mrs Mona Manolescu and Mr. Volodymyr Oleka. Adapun pengecekan COE ini merupakan pengecekan kesiapan satgas berupa transportasi/kendaraan, akomodasi, komunikasi dan persenjataan.

Komandan Satgas FHQSU TNI Konga XXVII- N1/UNIFIL Kolonel Arh Andre Wira K, S.AP M.Si menyampaikan apresiasinya terhadap Tim COE/ORI yang secara kooperatif dalam melaksanakan Inspeksi di Sudirman Camp. “Kami akan terus berusaha berbuat yang terbaik sesuai standar operasi yang ditentukan oleh UN (United Nation)/Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.”Tegasnya.

Di akhir kegiatan Ketua Tim COE UNIFIL mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik selama ini sehingga kegiatan COE dapat berjalan dengan lancar.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*