PMPP activities

UPACARA BENDERA TANGGAL 17 JANUARI 2023

Komandan PMPP TNI Marsda TNI Benedictus Benny K., S.H., MAvMgt., MAIR., memimpin upacara bendera tanggal 17 Januari 2023 dilapangan Mako PMPP TNI, Sentul, Bogor.

“Kita sudah memasuki periode triwulan Pertama pada Tahun Anggaran 2023, mari kita awali semua program yang ada di Tahun Anggaran 2023 ini dengan efektif dan efisien serta tepat sasaran. Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan, Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) menilai Laporan Keuangan (LK) Kementrian Pertahanan (Kemhan) Tahun 2022 telah disajikan secara wajar pada posisi keuangan Kemhan tanggal 31 Desember 2022, hal ini harus kita pertahankan dan tingkatkan pada Tahun Anggaran 2023. Dalam Tahun Anggaran 2023, kita menghadapi defisit APBN yang telah ditetapkan oleh pemerintah sebesar 3%, hal ini merupakan antisipasi dari pemerintah untuk menghadapi gejolak tantangan ekonomi dunia yang sungguh sangat nyata dan kita dapat lihat dan kita rasakan” Demikian beberapa poin dari amanat Panglima TNI yang dibacakan oleh Komandan PMPP TNI.

Turut hadir dalam upacara bendera, Inspektur PMPP TNI, para Direktur PMPP TNI, para Dansat PMPP TNI, para Kasatker PMPP TNI dan seluruh personel PMPP TNI.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*