Uncategorized

KOMANDAN PMPP TNI MENUTUP LATIHAN PRATUGAS SATGAS TNI KONGA UNIFIL TA. 2023

Komandan PMPP TNI, Marsda TNI Benedictus Benny K., S.H., MAvMgt., MAIR., secara resmi menutup latihan pratugas SATGAS TNI KONGA UNIFIL TA. 2023 di lapangan Mako PMPP TNI, Sentul, Bogor, Selasa (07/02/2023).

Selain mengucapkan selamat kepada seluruh personel Satgas yang telah selesai menjalani Pre Deployment Training (Latihan Pratugas), Komandan PMPP TNI juga memberikan apresiasi kepada Komandan Satuan Latihan (Dansatlat) beserta jajaran instruktur dan staf latihan yang telah membantu terselenggarakan latihan pratugas. Selain itu juga menghimbau untuk memaksimalkan persiapan keberangkatan, tetap ikuti perkembangan situasi daerah operasi, dan menggali informasi terkini dari internet maupun media informasi lainnya sebagai bekal saat menjalankan tugas di daerah misi.

“Kalian adalah duta-duta bangsa Indonesia yang harus menjaga nama baik bangsa dikancah Internasional. Tunjukkan hal tersebut melalui kinerja dan profesionalisme kalian dalam melaksanakan tugas di daerah misi”, Ungkap Komandan PMPP TNI.

Turut hadir dalam acara Pangdiv I Kostrad, Wadan PMPP TNI, Inspektur PMPP TNI, para Direktur dan Dansat PMPP TNI, Tamu undangan dari Mabes TNI, Mabes Angkatan dan Kodam III/Slw.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*