Kontingen Garuda

BENTUK KEPERDULIAN TERHADAP WARGA LEBANON, INDOBATT RESMIKAN PROJECT UNIFIL

Komandan Indobatt XXIII-P/UNIFIL Kolonel Inf Fikri Ferdian, S.Sos., M.M meresmikan Project Inauguration of Unifil QIP-2021/035 (150 KVA Generator) di Al Qantarah, Lebanon Selatan

Peresmian diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dilanjut sambutan oleh Mayor Al Qantarah Mr. Abdel Hamid Elghazi selaku Kepala desa Al Qantarah kemudian sambutan dari Komandan Indobatt XXIII-P/UNIFIL Kolonel Inf Fikri Ferdian, S.Sos., M.M.

Desa Al Qantarah merupakan salah satu desa binaan Kompi Bantuan, Sebagai penghubung dari CIMIC (Civil Military Coordination) Indobatt, yang senantiasa melakukan pendekatan terhadap Otoritas Lokal dan masyarakat setempat yang menjadi Desa Binaannya.

Project Inauguration of Unifil QIP-2021/035 (150 KVA Generator) di Al Qantarah ini merupakan salah satu wujud keberhasilan Staf CIMIC Indobatt XXIII-P/UNIFIL dalam menjalin kerjasama dan koordinasi yang baik antara Sector East G-9 Unifil Project Officer dan Civil Affair beserta warga yang berada di Area Of Responsibily (AOR) Indobatt.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*