Kontingen Garuda

DANSATGAS FHQSU UNIFIL MENERIMA KUNJUNGAN SILATURAHMI DAN KRI KAESEPO DI SOEDIRMAN CAMP

Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan mempererat hubungan kerja antar Satgas yang berdinas di UNIFIL, maka Dansatgas KRI Frans Kaesepo 368 Letkol Laut (P) Jhon David Nalasakti Sondakh beserta para perwira dan awak KRI melakukan kunjungan kepada Satgas yang berada di UNIFIL HQ di Sudirman Camp.

Kedatangan rombongan disambut oleh Dansatgas FHQSU UNIFIL, Kolonel Arh Antonius Andre Wira K, S.AP M.Si beserta para perwira satgas yang berada di Naquora.

Kunjungan ini merupakan pertama dan sekaligus merupakan orientasi bagi awak KRI Frans Kaesepo 368 di Markas UNiFIL HQ dan sekaligus melaksanakan anjangsana dengan sesama anggota Satgas Kontingen Garuda yang berada di UNiFiL HQ.

Kegiatan dilaksanakan dengan penuh keakraban dan saling berdiskusi terkait perkembangan informasi dan pelaksanaan tugas selama di Libanon. Kegiatan di akhiri dengan tukar menukar Cinderamata dan Foto bersama di depan Ikon Burung Garuda di Camp Sudirman. Dalam kegiatan ini turut hadir dan mendampingi COS MTF Kolonel Laut (P) Ludfy beserta staf.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*