Kontingen Garuda

CIMIC INDOBATT XXIII-Q MERIAHKAN MOTHER DAY BERSAMA MASYARAKAT LEBANON

Wakil Komandan Satgas Yonmek XXIII-Q/UNIFIL Letnan Kolonel Inf Andika Suseno didampingi Kasi Mio Kapten Kav Arbin Sany menghadiri Kegiatan MOTHER π˜‹π˜’π˜Ί yang diselenggarakan oleh Satgas Yonmek TNI Konga/UNIFIL di desa Qabrikha π˜“π˜¦π˜£π˜’π˜―π˜°π˜― selatan, Selasa (20/03/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh 325 orang anak-anak di wilayah Desa Qabrikha, Lebanon Selatan. Adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu menampilkan video wonderfull Indonesia, lomba memasukan kelereng ke botol, face painting, lomba balap kardus, kursi goyang dan pertunjukan angklung.

Kasi Cimic Satgas Yonmek XXIII-Q/UNIFIL Kapten Inf Taufan Hendryanto sebagai ketua penyelenggara mengatakan, peringatan Mother Day yang diperingati setiap tanggal 20 Maret dimana kegiatan ini digelar bertujuan untuk memperkenalkan budaya dan kesenian tradisional Indonesia kepada Masyarakat Lebanon khususnya anak-anak yang ada di Desa Qabrikha Lebanon Selatan,

“Anak-anak sangat bergembira dan antusias ikut serta dalam permainan tradisional”, ungkapnya.

Diakhir kegiatan Anggota Cimic Satgas Yonmek XXIII-Q/UNIFIL memberikan bingkisan berupa alat tulis kepada anak anak dan masyarakat yang berada di wilayah tersebut.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*