Kontingen Garuda

SAFARI RAMADHAN SATGAS TNI KONGA XIII-Q UNIFIL KE GAJAHMADA BASE, UNP 7-3, BLAT, MARJAYOUN, LEBANON SELATAN

Lebanon, SEMPU XXV-O — Dansatgas SEMPU XXV-O UNIFIL Letkol Cpm Bram Vidya Krishnayana didampingi oleh Wadansatgas SEMPU XXV-O Mayor Cpm Sony Samurung Panjaitan beserta Komandan Kompi B Indobatt Mayor Inf Noer Hidayat (Task Force Bravo) menerima kunjungan Safari Ramadhan Komandan Kontingen Satgas TNI KONGA XIII-Q UNIFIL Kolonel Inf Syafruddin, Sabtu (3/4).

Kegiatan ini merupakan event silaturahmi yang dilakukan oleh Komandan Kontingen Satgas TNI KONGA XIII-Q UNIFIL ke satuan-satuan tugas yang berada dibawah naungan Indobatt dan kali ini SEMPU beserta Task Force Bravo Indobatt memperoleh kehormatan dalam event ini.

Kegiatan dimulai dengan menerima Sambutan Komandan Kontingen Satgas TNI KONGA XIII-Q UNIFIL, dilanjutkan ceramah kultum sambil menunggu waktu berbuka puasa. Setelah adzan maghrib dilanjutkan kegiatan berbuka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah serta ramah tamah.

Kegiatan Safari Ramadhan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar personel dalam Kontingen Indonesia sehingga didalam melaksanakan tugas misi UNIFIL selalu merasa satu kesatuan dengan personel Indonesia yang lain.

Sekira pukul 20.30 LT Komandan Kontingen Satgas TNI KONGA XIII-Q UNIFIL Kolonel Inf Syafruddin berpamitan kemudian meninggalkan Gajahmada Base, UNP 7-3 untuk kembali ke Indobatt, UNP 7-1.

Kegiatan Safari Ramadhan ini juga dihadiri Deputy Commander Officer (DCO) Sector East Head Quarter Kolonel Kav Harry Purnomo beserta Milstaff Indonesia dan acara ini diakhiri dengan sesi foto bersama.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*