Kontingen Garuda

MEDICAL CAMP DI WILAYAH TULIN, WARGA SANGAT SENANG

Team Husada (Team Kesehatan) bersama dengan CIMIC (Civil Military Coordination) Satgas Yonmek XXIII-Q/Unifil kali ini melaksanakan Medical Camp (Pengobatan Gratis) untuk yang keduakalinya di wilayah Tulin, Lebanon Selatan, Selasa (11/04/2023).

Wilayah Tulin merupakan sektor wilayah binaan Kompi Delta Satgas Yonmek XXIII-Q/Unifil, Kapten Inf Gede Beny sebagai Komandan Kompi Delta.

Pengobatan gratis di wilayah Tulin disambut dengan baik oleh warga sekitar, karena Team Husada dan CIMIC dikenal dengan ramah tamah, sopan santun dan murah senyum dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada warga yang datang untuk berobat.

Dokter Satgas Yonmek XXIII-Q/Unifil Lettu Ckm Lukman Waly Husni mengatakan, kegiatan Pengobatan gratis ini akan terus digelar untuk membantu warga sekitar dalam hal kesehatan.
“Warga yang datang berobat dengan tujuan untuk pengecekan tensi dan suhu tubuh, konsultasi penyakit yang dideritanya serta pemberian obat kepada warga yang menderita sakit”, tutur Dokter.

Mr. Hasan Awwala Deputy Mayor Wilayah Tulin, mewakili warga sekitar wilayah Tulin mengucapkan banyak terima kasih dengan adanya kegiatan Pengobatan gratis.
“Semoga kerjasama yang baik ini akan terus terjalin”, ungkapnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*