Kontingen Garuda

KOMANDAN SATGAS DAN CIMIC SATGAS INDOBAT XXIII-Q KUNJUNGI WILAYAH BANI HAYYAN LEBANON SELATAN

Komandan Satgas Yonmek XXIII-Q Kolonel Inf Syafruddin di dampingi komandan Kompi Alpha Satgas Yonmek XXIII-Q/Unifil Kapten Inf Khabibur Rosiad dan Kapten Inf Ketut Pasek Martejati melaksanakan kunjungan ke wilayah binaan Kompi Alpha Satgas Indobatt XXIII-Q/Unifil. Wilayah Bani Hayyan, Lebanon Selatan, Selasa (18/04/2023).

Dalam kesempatan ini Komandan memperkenalkan beberapa perwira Yang ikut hadir dalam meeting KLE (Key Leader Engagement) kepada Mr Yahya Jaber sebagai Pimpinan wilayah Bani Hayyan, adapun kegiatan tersebut membicarakan mengenai bentuk kerja sama kedepannya antara Indobatt dengan warga wilayah Bani Hayyan.

Tujuan diadakannya meeting KLE tersebut selain mempererat tali persaudaraan juga diharapkan dengan kehadiran Satgas Indobatt XXIII-Q bisa memberikan bantuan kepada masyarakat wilayah Bani Hayyan, seperti contohnya mengadakan kegiatan Medical Camp dan karya bhakti pembersihan sarana umum seperti taman bermain anak-anak.

Salah satu kegiatan Cimic diantaranya melaksanakan pendekatan yang intens dengan masyarakat, terutama yang berada dalam wilayah binaan Kompi Alpha Satgas Indobatt XXIII-Q /Unifil, dalam hal ini Komandan Kompi A Kapten Inf Khabibur Rosiad sebagai Pembina Wilayah tersebut.

Akhir kegiatan Komandan Satgas Yonmek XXIII-Q Kolonel Inf Syafruddin memberikan cinderamata sebagai tali asih.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*