Kontingen Garuda

ASAH KEMAMPUAN PRAJURIT, SATGAS YONMEK XXIII-Q/UNIFIL GELAR LATIHAN MENEMBAK

Prajurit Satgas Yonmek XXIII-Q/Unifil melaksanakan Latihan menembak senjata ringan bertempat di Lapangan tembak Saqi Myra, Sector East Unifil, Ebel El Saqi, Lebanon Selatan. Senin (24/04/2023)

Kegiatan latihan menembak senjata ringan tersebut rutin dilaksanakan pada setiap bulannya dengan tujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan dan keterampilan menembak senjata ringan prajurit yang selalu harus diasah dan dilatih terus menerus.

Demikian disampaikan Komandan Satgas Yonmek XXIII-Q/UNIFIL Kolonel Inf Syafruddin sekaligus sebagai pimpinan umum latihan, agar seluruh prajurit yang melaksanakan latihan menembak harus serius dan selalu menjaga serta mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan dalam kegiatan latihan menembak.

Komandan Kompi Delta Kapten Inf Gede Beny Purnama selaku Komandan latihan menembak menyampaikan, tujuan latihan menembak agar prajurit mahir menembak tepat dan materi latihan menembak yang dilaksanakan  yaitu materi tembak senapan ringan dengan menggunakan senjata SS2-V4 dengan jarak 100 m dengan 3 sikap yaitu sikap tiarap, duduk dan berdiri.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*