Kontingen Garuda

KOMANDAN SATGAS INDOBATT HADIRI T.O.A INDBATT XXIII DAN INDBATT XXIV UNP 4-2

Komandan Satgas Yonmek TNI KONGA XXIII-Q/UNIFIL Kolonel Inf Syafruddin menghadiri upacara serah terima tugas dan wewenang TOA (π˜›π˜³π˜’π˜―π˜΄π˜§π˜¦π˜³ π˜–π˜§ 𝘈𝘢𝘡𝘩𝘰𝘳π˜ͺ𝘡𝘺) Indbatt UNP 4-2 di Ebel Es Saqi, Lebanon Selatan. Senin,(24/04/2023).

Upacara TOA (π˜›π˜³π˜’π˜―π˜΄π˜§π˜¦π˜³ π˜–π˜§ 𝘈𝘢𝘡𝘩𝘰𝘳π˜ͺ𝘡𝘺) INDBATT digelar dalam rangka rotasi dan pergeseran pasukan INDBATT yang telah selesai melaksanakan tugas misi PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa) sebagai pasukan penjaga pemeliharaan perdamaian di Lebanon.

Bertindak selaku inspektur upacara Seceast Commander Brigadier General Melchor Jesus Marin Elvira dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama Indbatt XXIII atas kinerja serta pengabdiannya selama mengemban misi perdamaian PBB di wilayah Lebanon dengan baik dan penuh dedikasi tinggi, serta ucapan selamat datang dan selamat bergabung dalam bagian United Nations Interim Force In Lebanon (UNIFIL) kepada pejabat baru Indbatt XXIV dan diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam misi perdamaian di Lebanon.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh DCO (Deputy Commander Officer) Sector East Head Quarter Kolonel Kav Harri Poernomo, Komandan Satgas SEMPU XXV-O UNIFIL Letkol Cpm Bram Vidya Krishnayana, Wakil Komandan Satgas SEMPU XXV-O Mayor Cpm Sony Samurung Panjaitan dan Komandan Kompi Bravo Mayor Noer Hidayat Bastian Arifiyandhi serta para pejabat tinggi militer 𝘚𝘦𝘀𝘡𝘰𝘳 𝘌𝘒𝘴𝘡 UNIFIL, serta tokoh – tokoh masyarakat setempat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*