Kontingen Garuda

PENUHI UNDANGAN, DANSATGAS FHQSU XXVI-01 HADIRI UNDANGAN HALAL BIHALAL KBRI

Komandan Satgas Force Headquarters Support Unit (FHQSU XXVI-O1) UNIFIL Kolonel Arm Ezra Nathanael, S.Kom, M.M., M.Han didampingi oleh Wadansatgas Mayor Inf Dilly, Kepala Seksi Operasi Mayor Czi Isa Anshory, Kepala Seksi Administrasi Mayor Arm Rio dan Para Perwira Staf lainnya. menghadiri undangan halal bihalal ke KBRI Lebanon, Beirut Jumat (21/04).

Acara Halal bihalal yang yang di gelar oleh KBRI lebanon tersebut juga dihadiri oleh beberapa pejabat kedutaan negara sahabat, para Komandan Satgas Kontingen Garuda di Lebanon dan komponen warga indonesia yang ada di sana seperti mahasiswa Indonesia yang sedang kuliah di berbagai universitas di Lebanon serta nampak juga hadir para WNI yang menikah dengan orang Asing.

Dalam Acara tersebut Duta Besar (Dubes) Dubes RI Beirut, berbincang hangat dengan Dansatgas FHQSU XXVI-O1, Kolonel Arm Ezra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dubes yang telah banyak memberikan bantuan dan dukungan serta kerja sama, sehingga kontingen Indonesia dapat menjalankan tugas dengan lancar dan penuh keberhasilan. Sebelum meninggalkan Acara tersebut para Kontingen Garuda berkesempatan foto bersama dengan Bapak Dubes Hajriyanto Y. Thohari.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*