Kontingen Garuda

SEMPU XXV-O UNIFIL MENGGELAR KEGIATAN ROAD CHECK POINT TRAINING

Lebanon, SEMPU XXV-O — Komandan Satgas SEMPU XXV-O UNIFIL Letkol Cpm Bram Vidya Krishnayana didampingi oleh Wakil Komandan Satgas SEMPU XXV-O Mayor Cpm Sony Samurung Panjaitan menggelar kegiatan Road Check Point Training di Sector East Head Quarter, United Nation Post 7-2, Senin (13/3).

Kegiatan ini merupakan event dari G5 Training Section Sector East Head Quarter UNIFIL dengan menggandeng SEMPU sebagai Instruktur dalam event ini dikarenakan latihan ini sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) dari Sector East Military Police (SEMPU).

Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi pengetahuan tentang aspek-aspek yang ada didalam Road Check Point karena dengan Kegiatan Road Check Point ini dapat menertibkan administrasi kendaraan hingga mengurangi angka kecelakaan personel UNIFIL khususnya yang bertugas dibawah Sector East Head Quarter UNIFIL. Disisi lain kegiatan latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antara Sector East UNIFIL dengan LAF (Lebanese Armed Force) dan untuk berbagi ilmu pengetahuan yang berkaitan dengan aspek-aspek dalam Kegiatan Road Check Point.

Kegiatan Road Check Point Training ini juga dihadiri oleh Commanding Officer (CO) Sector East Head Quarter General De Brigada D. Menchor Marin Elvira dan Deputy Commanding Officer (DCO) Sector East Head Quarter Kolonel Kav Harry Purnomo dan acara ini diakhiri dengan sesi foto bersama.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*