Kontingen Garuda

KUNJUNGAN KERJA TIM VERIFIKASI PMPP TNI MENINJAU LANGSUNG KONTINGEN GARUDA DI KONGO

Bunia (MPIO) – Tim verifikasi PMPP TNI bertatap muka dan melihat secara langsung kondisi Satgas Indo RDB XXXIX-E/Monusco yang dipimpin Kolonel Inf Made Sandy Agusto. Bertempat di Rear Base dan Ndromo Camp, Bunia, Republik Demokratik Kongo, Senin(22/05/2023).

Kunjungan kerja Tim verifikasi PMPP TNI yang dipimpin oleh Kolonel Adm Victor R. C. J, George, S.IP, MPACS., MMA. berkesempatan untuk melaksanakan peninjauan pangkalan, pengecekan inventaris Satgas dan menerima paparan Dansatgas untuk membahas perkembangan situasi terkini di daerah misi secara keseluruhan.

Kolonel Adm Victor R. C. J, George, S.IP, MPACS., MMA. memberikan penekanan agar setiap prajurit dapat selalu semangat dan menjaga kekompakan serta selalu menunjukkan yang terbaik. Pasukan Garuda merupakan prajurit TNI pilihan dan terbaik yang dimiliki oleh Negara dan ditugaskan menjadi pasukan penjaga perdamaian dunia.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Dirbinren PMPP TNI, Dirbinops PMPP TNI, Dansatgas, Kabagmat Ditbinlog PMPP TNI, Kabagops Ditbinops PMPP
TNI, Kasubbag Danasus
Ditbinren PMPP TNI, Kasiops Satgas, dan Kasilog Satgas.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*