Kontingen Garuda

CIMIC INDOBATT XXIII-Q GELAR EDUCATION PROGRAM DI WILAYAH EL ADEISSE

Kasi CIMIC (Civil Military Coordination) Satuan tugas Batalyon Mekanis XXIII-Q/UNIFIL Mayor Inf Taufan Hendryanto Siswoyo dan Tim Husada Indobatt XXIII-Q/UNIFIL menggelar kegiatan Education Program di wilayah El Adeisse, Lebanon Selatan. Selasa (30/05/2023).

Kegiatan berlangsung di lapangan El Adeisse Public School, sebelum kegiatan Cimic Indobatt XXIII-Q menyelenggarakan permainan bersama anak-anak dalam rangka program bulanan kegiatan CIMIC bertujuan untuk memberikan edukasi kepada anak-anak sejak dini tentang betapa pentingnya menjaga kesehatan gigi.

Adapun beberapa kegiatan yang dilaksanakan yaitu cara merawat gigi yang disampaikan oleh Letnan satu Ckm Enos (Dokter Gigi Indobatt) dan membagikan 100 sikat gigi,100 pasta gigi dan 100 mainan untuk anak-anak di wilayah El Adeisse, kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat.

Principal of public school El Adeisse megucapkan banyak terima kasih kepada Cimic dan Husada Indobatt XXIII-Q/UNIFIL karena dengan kegiatan Edukasi ini anak-anak mendapatkan ilmu tentang bagaimana cara merawat gigi yang baik dan benar.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*