PMPP activities

UPACARA PERINGATAN HARI LAHIR PANCASILA 1 JUNI 2023

Komandan PMPP TNI Laksma TNI Retiono Kunto H, S.E., MAP., CRMP., Mtr Opsla., memimpin Upacara Peringatan Hari Pancasila 1 Juni 2023 dilapangan Mako PMPP TNI, Sentul, Bogor.

“Pertama, TNI adalah garda terdepan dan benteng terakhir NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, jangan terpengaruh dengan upaya memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa serta tetap menjaga netralitas TNI. Kedua jadilah perekat dan pemersatu bangsa dengan upaya nyata dilapangan, tonjolkan persamaan dan kesampingkan perbedaan dalam kehidupan kita sehari-hari baik dalam kedinasan maupun ketika kita berbaur dengan masyarakat. Ketiga jaga terus sinergitas TNI dengan Polri, Kementrian serta Lembaga lainnya, sadari bahwa kita adalah bagian dari sistem yang saling membutuhkan, sehingga diperlukan semangat untuk bekerjasam, bersinergi dan bergotong-royong dalam upaya memajukan bangsa” berikut merupakan amanat Panglima TNI yang dibacakan oleh Komandan PMPP TNI.

Turut hadir dalam Upacara, Wadan PMPP TNI, Inspektur PMPP TNI, para Direktur PMPP TNI, para Dansat dan Kasatker PMPP TNI serta seluruh personel PMPP TNI.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*