Kontingen Garuda

TRANSFER OF AUTORITY ITALAIR DI NAQOURA

Komandan satuan tugas TNI Kontingen Garuda UNIFIL merangkap sebagai Komandan Satuan tugas Batalyon mekanis TNI KONGA XXIII-Q/UNIFIL Kolonel Inf Syafruddin menghadiri upacara serah terima tugas dan wewenang TOA (π˜›π˜³π˜’π˜―π˜΄π˜§π˜¦π˜³ π˜–π˜§ 𝘈𝘢𝘡𝘩𝘰𝘳π˜ͺ𝘡𝘺) Italair di Heliport Naqoura,Green Hill Lebanon Selatan. Selasa,(06/06/2023).

TOA (π˜›π˜³π˜’π˜―π˜΄π˜§π˜¦π˜³ π˜–π˜§ 𝘈𝘢𝘡𝘩𝘰𝘳π˜ͺ𝘡𝘺) Italair digelar dalam rangka rotasi dan pergeseran pasukan yang telah selesai melaksanakan tugas misi PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa) sebagai pasukan penjaga pemeliharaan perdamaian di Lebanon.

Kolonel Giuliano INNECCO Satuan tugas Komandan Italair menyambut gembira kehadiran para tamu pada upacara Penyerahan wewenang kepada Kolonel Guido BULSEI yang di selenggarakan di Heliport Naqoura Green hill

Bertindak selaku inspektur upacara Force Commander of the United Nations Interim Force in Lebanon (UNIFIL) Major General Aroldo LΓ‘zaro SΓ‘enz dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama Italair atas kinerja serta pengabdiannya selama mengemban misi perdamaian PBB di wilayah Lebanon dengan baik dan penuh dedikasi tinggi.

Turut hadir dalam acara tersebut para komandan kontingen dari perwakilan negara yang tergabung dalam pasukan UNIFIL dan hadir pula para tokoh masyarakat Lebanon.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*