Kontingen Garuda

KOMANDAN INDOBATT XXIII-Q/UNIFIL HADIRI UPACARA TOA FRENCHBATT DI DAYR KIFA

Komandan Satuan tugas Kontingen Garuda XXIII-Q/UNIFIL Kolonel Inf Syafruddin didampingi Kepala Seksi Personalia Mayor Inf Jozanda menghadiri Upacara Transfer Of Autority Prancis Batalyon dan upacara penerimaan penghargaan Medali Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Prancis Batalyon, Upacara TOA dan Medal parade di gelar di Frenchbatt UNP 9-1 Dayr Kifa, Jum’at (07/07/2023).

Upacara ditandai dengan penyematan medali secara simbolis dari Force Commander Mayor Jenderal Aroldo Lazaro Saenz, Penghargaan Medal Parade UN merupakan penghargaan tertinggi dari PBB kepada pasukan pemeliharaan perdamaian dan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada seluruh Peacekeepers yang telah berhasil melaksanakan misi secara profesional, loyal, dedikasi tinggi serta dapat diterima oleh masyarakat lokal.

Acara tersebut diakhiri dengan menyematkan medali pengharagaan kepada pasukan peacekeeper FrenchBatt oleh perwakilan tamu undangan.

Turut hadir dalam acara tersebut para pejabat UNIFIL, para Komandan Kontingen UNIFIL dan tokoh masyarakat Lebanon Selatan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*