Kontingen Garuda

DEPUTY OF NORTHERN SECTOR COMMANDER MONUSCO BERKUNJUNG KE PERMANENT OPERATION BASE (POB) BOGORO DAN DANAU ALBERT

Bunia (MPIO) – Deputy of Northern Sector Commander, Col Md Mizanur Rahman, afwc, psc beserta Staf Northern Sector melaksanakan kunjungan kerja ke POB Bogoro, Bunia, Republik Demokratik Kongo, Sabtu (8/7/2023).

Dalam Kunjungan kerja Deputy of Northern Sector Commander disambut hangat oleh Danki POB Bogoro Indo RDB, Lettu Inf M. Azis Eka Putra, S.Tr (Han) beserta para perwira, kemudian dilanjutkan dengan jajar kehormatan, serta penyambutan dari prajurit POB Bogoro.

Dalam kegiatan tersebut, Deputy of Northern Sector Commander meninjau langsung POB Bogoro dan dilanjutkan berkunjung ke Danau Albert. Di akhir kegiatan dilaksanakan kegiatan foto bersama dan penyerahan bingkisan oleh Deputy of Nothern Sector Commander.

“Saya sangat senang bisa berkunjung di POB Bogoro ini, dengan sambutan yang sangat ramah dari seluruh prajurit yang ada di POB ini dan saya ucapkan terimakasih kepada Satgas Indo RDB yang telah menjalankan misi Monusco ini dengan baik”, ucap Deputy of Northern Sector Commander.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Kontingen Ban RDB, Milobs Staff, Chief of G3, Danki POB Bogoro, Pakum Satgas, Pasipers Satgas dan Papen Satgas.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*