Kontingen Garuda

“ INSPEKSI TIM COE “ TIM COE LOGBASE MAVIVI MELAKSANAKAN INSPEKSI KEPADA SATGAS KIZI TNI KONGA XX-T MONUSCO

Tim COE (Contingent Owned Equipment) Monusco Logbase mavivi melaksanakan pemeriksaan operasional yang digunakan Satgas Kizi XX-T Monusco untuk melaksanakan tugas selama berada di Democratic Republic Congo (DRC), bertempat di Bumi Nusantara Camp, Mavivi, senin 17/07/2023.

Komandan Satgas (Dansatgas) Satgas Kizi TNI Konga XX-T/MONUSCO Mayor Czi Khaidir Ilham S.H. yang menerima kedatangan Tim CEO mengatakan bahwa pemeriksaan kesiapan personel dan alat peralatan operasional satgas yang dilaksanakan meliputi pemeriksaan alat berat zeni, kendaraan ringan, kendaraan pendukung, senjata, generator, peralatan jaringan internet, komunikasi, perlengkapan kantor, perlengkapan personel dan pemeliharaan pangkalan.

Rangkaian kegiatan berlangsung diawali dengan paparan yang disampaikan oleh Pasilog Satgas, Kapten Czi Demy Mukti Setyawan, S.T.Han tentang jumlah dan kondisi peralatan serta perlengkapan individu tiap personel.

Tim Inspeksi Contingent Owned Equipment (COE) Logbase Mavivi yang dipimpin oleh Coe leader Mr James Boimadari berserta rombongan melaksanakan tugasnya selama satu hari untuk memeriksa kesiapsiagaan personel dan seluruh alat peralatan operasional satgas agar sesuai dengan Standard Operating Procedure (SOP) yang telah ditetapkan oleh PBB.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Satgas yang sudah menunjukkan kerja sama yang baik selama pelaksanaan inspeksi dan dapat berjalan lancar sesuai dengan jadwal yang ditentukan, ” tutur ketua tim Mr James Boimadari.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*