Kontingen Garuda

FOOT PATROL DAN KEGIATAN CIMIC SATGAS INDO RDB DISAMBUT BAIK WARGA DESA BOGORO

Bunia (MPIO) – Foot patrol Satgas Indo RDB yang dipimpin langsung oleh Letda Inf Angger Pribadi, dalam rangka menjaga keamanan dan kedekatan bersama masyarakat dengan melaksanakan kegiatan Cimic di wilayah Bogoro, Itury, Republik Demokratik Kongo, Jum’at (28/7/2023)

Dalam kegiatan foot patrol tersebut, pasukan Indo RDB menyisir berbagai lokasi di Desa Bogoro, dimulai dari pemukiman penduduk sampai ke wilayah perkebunan.

Pada momentum tersebut, Tim FET dan Cimic Kompi Bogoro berkolaborasi dalam melaksanakan kegiatan Cimic di desa tersebut dengan memberikan edukasi kepada anak-anak tentang cara mewarnai, permainan anak, memberikan bantuan sikat dan pasta gigi, serta baju kepada anak-anak di sekitar Desa Bogoro.

“Hal ini kami lakukan untuk terus menjalin hubungan silaturahmi dan menambah keakraban dengan warga sekitar, serta meyakinkan bahwa situasi keamanan wilayah terjaga”, ucap Letda Inf Angger.

Warga Desa Bogoro berharap agar kegiatan ini bisa dilaksanakan kembali serta mengajarkan anak-anak disini untuk belajar membaca dan menulis guna meningkatkan kreativitas mereka.

Sementara itu, Papa Nyinggo Ayunba seorang warga Desa Bogoro, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian Satgas Indo RDB yang telah melaksanakan kegiatan Cimic di desa ini sehingga membuat anak-anak senang dan bahagia.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*