Kontingen Garuda

” HADIR DI TENGAH – TENGAH ANAK BUAHNYA ” KOMANDAN PMPP TNI KUNJUNGI SATGAS KIZI XX-T MONUSCO

Dalam rangka mengetahui secara langsung kondisi Pasukan Garuda yang tergabung dalam Satgas Kizi TNI Konga XX -T MONUSCO, Komandan PMPP TNI Laksamana Muda TNI Retiono Kunto, S.E., M.A.P., CRPM., M.Tr.Opsla. tiba di Markas Indonesia Engineering Company (IEC) bertempat di Bumi Nusantara Camp, Mavivi, rabu 09/08/2023.

Kunjungan Komandan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) mendapat sambutan hangat dari Komandan Satgas Letnan Kolonel Czi Chaidir Ilham dan Personel Satgas Kizi TNI Konga XX-T Monusco yang diawali dengan pemberian Jajar kehormatan, pemasangan topi adat papua, tarian adat khas Papua, paparan dari Dansatgas tentang situasi kondisi di wilayah Mavivi (Kongo), material dan kekuatan personil sesuai tugas pokok sebagai pasukan penjaga perdamaian dunia serta pengarahan kepada prajurit Satgas Kizi TNI Konga XX -T MONUSCO.

Disela sela kunjungannya, Komandan PMPP TNI berpesan “ Jadilah prajurit profesional pada bidang tugasmu, saya bangga dengan kalian prajurit Satgas Kizi TNI Konga XX-T Monusco yang professional, tekun dan disiplin dalam bekerja” Ungkap Komandan PMPP TNI.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*