PMPP activities

“GENDER EQUALITY” TELAH MEMBAWA PERUBAHAN YANG LEBIH BAIK

WOMEN PEACEKEEPER TRAINING (WPT) 2023 secara resmi ditutup oleh Komandan PMPP TNI Laksda TNI Retiono Kunto, S.E., M.A.P., CRMP., M.Tr.Opsla, di Home Of Peacekeeper PMPP TNI, Sentul, Bogor. (21/9/23)

Semakin meningkatnya pelibatan Wanita dalam Misi Pemeliharaan Perdamaian Dunia, tentunya PMPP TNI telah mempersiapkan Wanita TNI dalam melaksanakan WPT. Selama 10 hari lamanya 47 peserta Wanita TNI Darat, Laut dan Udara diuji dan ditempa untuk memahami segala materi yang diberikan seperti Green Materials dan Blue Materials sehingga mampu menjawab semua tantangan dengan profesional pada Misi PBB.

” Gender Equality telah membawa kita kepada perubahan yang besar dan tentunya berdampak positif bagi kita semua, Wanita TNI dituntut untuk mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab pada Misi Pemeliharaan Perdamaian Dunia dengan profesional. Oleh karena itu WPT ini lah merupakan salah satu fasilitas yang mendukung terciptanya Wanita TNI yang handal dan profesional. Saya menghimbau kepada seluruh peserta latihan selalu mengasah dan mengimprovisasi pengetahuan yang telah didapat, sehingga memiliki wawasan yang luas khususnya menjadi seorang Female Peacekeepers. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Instuktur dan Penyelenggara yang telah melaksanakan latihan dalam keadaan aman dan lengkap” Ungkap Komandan PMPP TNI.

Turut hadir dalam acara, Wadan PMPP TNI, Pejabat Distribusi PMPP TNI, Tamu undangan dari Mabes TNI dan Angkatan, seluruh Instruktur dan Penyelenggara WPT 2023.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*