Kontingen Garuda

Satgas Indo RDB XXXIX-E/Monusco Terima Kunjungan Deputy Force Commander Monusco

Bunia (MPIO)-Satgas Indo RDB menerima kunjungan Deputy Force Commander (DFC) Major General Chavanat Benoit di transit camp Ndromo, Bunia, Republik Demokratik Kongo, Jum’at (22/09/2023).

Pada kunjungan tersebut, Deputy Force Commander (DFC) beserta Northern Sector Commander, Brigadier General Md Salahuddin Ahmed dan perwira staf DFC diterima Dansatgas Indo RDB Kolonel Inf Made Sandy Agusto dengan jajaran personil Bunia.

Acara ini merupakan kunjungan kerja kali pertama dari DFC kepada Satgas Indo RDB sejak tiba di daerah penugasan Monusco Kongo.

Pada kesempatan ini juga Dansatgas Indo RDB mengajak Deputy Force Commander (DFC) beserta Northern Sector Commander untuk meninjau pangkalan serta COE di transit camp Ndromo.

Selanjutnya Dansatgas Indo RDB menyampaikan paparan terkait beberapa hal, diantaranya situasi dan kondisi terkini serta beberapa operasi yang sedang dilaksanakan oleh personil Satgas Indo RDB.

Major General Chavanat Benoit berharap, Satgas Indo RDB mampu menjalankan misi dengan baik dan berhasil selama berada di Kongo.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*