PMPP activities

KERJASAMA YANG TERJALIN DENGAN BAIK DAN HARMONIS AKAN MEBERIKAN DAMPAK POSITIF

Komandan PMPP TNI Laksda TNI Retiono Kunto, S.E., M.A.P., CRMP., M.Tr.Opsla, secara resmi menerima kunjungan Delegasi Royal Brunei Armed Force (RBAF) di Strategic Building PMPP TNI, Sentul, Bogor. (25/9/23)

Kolonel Ismadi bin Haji Jumat (Pengarah Jabatanarah Keanggotaan Dewan Kementerian Pertahanan) beserta 4 personel RBAF disambut dengan hangat oleh Komandan PMPP TNI beserta para Pejabat Distribusi PMPP TNI. Topik menarik dalam pelaksanaan Courtesy Call, membahas tentang pelaksanaan tugas pada Misi Pemeliharaan Perdamaian Dunia dimulai dari proses rekrutmen, mekanisme latihan pratugas dan proses administrasi kesiapan Personel TNI pada tahap embarkasi ke daerah Misi PBB sampai dengan rotasi kembalinya Pasukan TNI ke tanah air. Diakhir diskusi dan tukar pikiran, PMPP TNI juga menawarkan kerjasama bilateral dalam bidang pelatihan dan kursus yang sudah direncanakan kedepan, tentunya bertujuan untuk memberikan dampak positif bagi calon Peacekeepers untuk menjawab semua tantangan dan hambatan di daerah Misi PBB dengan handal dan profesional.

Acara dilanjutkan pemberian cindera mata dan foto bersama. Turut hadir dalam acara, Wadan PMPP TNI, para Pejabat Distribusi PMPP TNI dan seluruh staf Ditbinkersin PMPP TNI. (25/9/23)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*