Kontingen Garuda

๐—ž๐—ผ๐—ป๐˜๐—ถ๐—ป๐—ด๐—ฒ๐—ป ๐—š๐—ฎ๐—ฟ๐˜‚๐—ฑ๐—ฎ ๐—ฆ๐—ฎ๐˜๐—ด๐—ฎ๐˜€ ๐—™๐—›๐—ค๐—ฆ๐—จ ๐—ซ๐—ซ๐—ฉ๐—œ-๐—ข๐Ÿญ ๐—ง๐˜‚๐—ฟ๐˜‚๐˜ ๐—ฆ๐—ฒ๐—ฟ๐˜๐—ฎ ๐——๐—ฎ๐—น๐—ฎ๐—บ ๐—ฃ๐—ฒ๐—ฟ๐—น๐—ผ๐—บ๐—ฏ๐—ฎ๐—ฎ๐—ป ๐—™๐—ฟ๐—ฎ๐—ป๐—ฐ๐—ฒ ๐—ฅ๐—ฎ๐—ฐ๐—ฒ ๐——๐—ฎ๐—บ๐—ฎ๐—ป

Satgas FHQSU XXVI-O1 Kontingen Garuda TNI di bawah pimpinan Dansatgas Kolonel Arm Ezra Nathanael, S.Kom, M.M., M.Han turut ambil andil dalam Perlombaan France Race Daman yang diselenggrakan oleh Kontingen UNIFIL Francis di Old Camp, Head Qurter, Unifil, Naqura. Minggu (01/10/23).

France Race Daman bukanlah sesuatu yang asing lagi, istilah ini sudah sejak lama populer di dunia militer yang dikenal dalam dunia Militer Indonesia Halang Rintang (HR). program latihan yang menggabungkan dua unsur sistem aerobic serta anaerobic serta menekankan perpaduan latihan interval intensitas tinggi, angkat beban, senam, lari dan Halang Rintang serta disiplin lainnya dalam format serupa latihan sirkuit.

Dalam perlombaan France Race Daman tersebut diikuti lebih dari 15 Tim dari beberapa kontingen yang tergabung dalam Peacekeeper Mision UNIFIL (United Nations Interim Force in Lebanon). Adapun materi dalam perlombaan France Race Daman tersebut antara lain Ratapan Tali Satu, Merayap, Merangkak, Berenang, Angakt Beban, Jumping Push Up dll.

Satgas FHQSU XXVI-O1 menurunkan 4 Atlet yang menjadi satu team dalam perlombaan tersebut dengan komposisi 3 Pria Serda Eki, Pratu Putra, Pratu Albani dan 1 Wan TNI Sertu Suhartini, Kegiatan berjalan dengan sangat meriah dan aman.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*