PMPP activities

MAULID NABI MUHAMMAD SAW TAHUN 1445 H/2023 M DAN DOA BERSAMA DALAM RANGKA HUT KE-78 TNI TAHUN 2023

Dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw Tahun 1445 Hijriah/ 2023 Masehi, PMPP TNI mengadakan Doa Bersama dalam rangka HUT TNI ke 78 yang bertemakan “Menebar empati, memperkuat silaturahmi dan bertekad menjadi teladan”

Dari tema yang ada, maka menebar empati adalah kemampuan untuk memahami apa yang dirasakan orang lain, bisa melihat dari sudut pandang orang tersebut dan juga membayangkan diri sendiri berada pada posisi orang tersebut.
Dengan empati dapat mempersatukan satu sama lain, saling mengerti dan saling memahami sehingga akan memperkuat tali silaturahmi yang telah diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

“Atas nama keluarga besar PMPP TNI mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ustaz Ridwan Shaleh, S.Pd.I., Al-Hafizh dan seluruh panitia yang kiranya berkenan hadir di Masjid Yaa Qoyyuum PMPP TNI. Saya berharap dapat memberikan pembelajaran kepada kita semua tentang Hikmah Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 Hijriah/ 2023 Masehi dan doa bersama dalam rangka memperingati HUT Ke-78 TNI Tahun 2023. Semoga amal baik semuanya akan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT. Tentunya kegiatan ini juga dapat digunakan sebagai media untuk menyegarkan, menyebarkan dan menyuburkan semangat keagamaan dan keimanan agar senantiasa diberikan jalan yang benar dan diridhoi oleh Allah SWT. Aamiin.” Ungkap Komandan PMPP TNI.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*