PMPP activities

MENJADI CONTOH DAN MEMPELOPORI USAHA-USAHA UNTUK MENGATASI KESULITAN RAKYAT SEKELINGNYA

8 Wajib TNI “Menjadi Contoh Dan Mempelopori Usaha-Usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya” ini merupakan kewajiban TNI dalam memberikan dedikasi kepada Rakyat sebagai wujud nyata bahwa TNI lahir dari rakyat, berjuang bersama rakyat dan rakyat adalah ibu kandung TNI.

Bertempat di Desahati, Citeureup, Bogor, Jawa Barat. PMPP TNI menyelenggarakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian air bersih dalam rangka menyambut HUT TNI ke 78 tahun 2023. (4/10/23)

Dihadapkan dengan kondisi saat ini, telah terjadi krisis kekeringan dibeberapa tempat yang tidak jauh dari PMPP TNI. Oleh karena itu sebagai wujud nyata PMPP TNI dengan cepat dan tepat memberikan bantuan kepada 650 kepala keluarga di Kampung Singkup, Desa Sukahati RT 003/004, Citeureup, Bogor, Jawa Barat yang membutuhkan air bersih.

Kegiatan ini sudah direncanakan jauh-jauh hari dan sebaik-baiknya sehingga tepat sasaran dan sesuai dengan apa yang diharapakan. Selain itu ini merupakan momentum dan langkah awal bagi PMPP TNI bersama-sama dengan masyarakat sekitar dalam mewujudkan kebersamaan sebagai upaya untuk membangun silaturahmi dan wujud nyata kepedulian serta perhatian PMPP TNI guna membantu meringankan kesulitan warga masyarakat disekitar PMPP TNI.

Diharapkan keberadaan PMPP TNI dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan semakin dikenal serta semakin dicintai oleh rakyat. Kegiatan ini disambut dengan baik oleh warga Kampung Singkup dan dengan senang hati menerima bantuan dari PMPP TNI. Acara dilanjutkan foto bersama. (4/10/23)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*