Kontingen Garuda

PERESMIAN PROYEK PERBAIKAN TRUK PEMADAM KEBAKARAN

Sector East Commander Brigadier General Luis Jesus Fernandez Herrero didampingi Komandan Kontingen Garuda UNIFIL sekaligus merangkap sebagai Komandan Satuan Tugas Batalyon Mekanis XXIII-Q/UNIFIL Kolonel Inf Syafruddin menghadiri acara peresmian proyek perbaikan truk pemadam kebakaran, bertempat di Kantor balai Kotamadya Jabal Amel Et Taibe, lebanon selatan, senin (02/10/2023).

Proyek yang merupakan bantuan dari UNIFIL ini dikerjakan oleh Sector East dan berada di wilayah AOR (Area Of Responsibility) Satgas Yonmek XXIII-Q/UNIFIL.
Dalam sambutannya Sector East Commander Brigadier General Luis Jesus Fernandez Herrero menyampaikan tujuan proyek ini untuk meningkatan hubungan yang baik antara UNIFIL dengan masyarakat sekitar dan untuk meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat yang berada di AOR Sector East.

Ucapan terima disampaikan oleh Mr Ali Yassien pimpinan di wilayah Et Taibe, bantuan proyek ini sangat berguna bagi masyarakat sekitar, semoga bantuan proyek ini dapat berjalan terus sehingga dapat mempererat dan meningkatkan hubungan yang baik antara UNIFIL dengan masyarakat sekitar.

Turut hadir dalam kegiatan acara peresmian Civil Affairs Mr Wael El Chami, Mr Marius, Chief Of G9 Sector East, pimpinan wilayah El Adaise, pimpinan wilayah Bani Hayyan dan tokoh tokh masyarakat sekitar.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*