Kontingen Garuda

SATGAS KONTINGEN GARUDA UNIFIL MERIAHKAN ACARA FESTIVAL FOOD AND CULTURE.

Satuan tugas Kontingen Garuda UNIFIL ikut memeriahkan acara Festival Food and Culture yang di selenggarakan di Markas UNIFIL Old Camp, Naqoura, Lebanon Selatan. Jum’at (06/10/2023).

Kasi pers (Kepala seksi Personel ) Mayor inf Jozanda dan Letnan Dua Cba Hamid Muchlis beserta personel Indobatt menghadiri kegiatan festival Food and Culture, yang di meriahkan oleh negara : GHANBATT, NEPBATT, SPAINBATT, TANZFMPU, MTF-GERMAN NSE, INDBATT, INDOBATT, CHINBATT, MALBATT, SLFPU.

Dalam sambutannya Force Commander Major General Aroldo Lazaro Saenz menyampaikan, kegiatan Festival Food and Culture ini merupakan suatu kegiatan yang positif dan bisa mempererat hubungan silaturahmi antara sesama pasukan perdamaian UNIFIL, serta berharap acara tersebut kedepanya bisa terus di selenggarakan.

Makanan khas tradisional yang ditampilkan dari Kontingen Garuda UNIFIL antara lain : mie ayam, soto ayam, bala-bala dan minuman Teh jahe, dan mendapat apresiasi sebagai makanan yang paling laku diantara makanan yang lain, serta mendapat pujian yang luar biasa dari seluruh peserta yang hadir. Dalam kegiatan tersebut juga ditampilkan pakaian khas tradisional, Band dan tarian kecak yang merupakan kebudayaan tradisioanal ciri khas dari provinsi Bali Indonesia yang dibawakan oleh personel dari Satgas FHQSU

Turut hadir dalam kegiatan tersebut DFC (Deputy Force Commander) Brigadier General Chok Bahadur Dhakal, Komandan Sector East Brigadier General Luis Jesus Fernandez Herrero dan Komandan FHQSU Kolonel Arm Ezra Nathanael serta Para Komandan Kontingen dan para tamu undangan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*