Kontingen Garuda

COE INSPECTION TEAM GELAR INSPEKSI DI POB KOMANDA

Bunia (MPIO) – COE Inspection Team melaksanakan pengecekan di POB Komanda yang didampingi langsung oleh Komandan Kompi POB Komanda Lettu Inf Agung Redono, Jum’at (03/11/2023).

COE Inspection Team yang hadir antara lain Mr. Desire selaku ketua tim, Col Muhammad Shakeel (Armament Equipment), Major Miqad (ATO), Mrs. Sarah Sengerema (Major Equipment), Mr. James dan Mr. Robert (PCIU), serta Mr. Athuman (Engineering section). Kegiatan COE Inspection ini merupakan inspeksi rutin yang diselenggarakan setiap tiga bulan sekali, dalam rangka melaksanakan penilaian, monitoring, serta mengevaluasi kegiatan operasional kontingen yang sudah dilaksanakan selama triwulan keempat di tahun 2023 dalam bidang penggunaan sarana dan prasarana pendukungnya.

Tujuan dari inspeksi ini yaitu untuk memastikan kesiapan operasi suatu kontingen dalam pelaksanaan tugas di daerah misi, melalui pemeriksaan sarana dan prasarana pendukung, serta kemampuan personel dalam mengoperasionalkan alkap dan materiil yang dimiliki oleh kontingen tersebut.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasilog Satgas, Dantim POB Komanda, Dantim FET, serta jajaran personel staf log Satgas.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*