Kontingen Garuda

SATUAN TUGAS INDOBATT MEMBERIKAN DONASI KEPADA MASYARAKAT RABATT TALATEN DAN AL ADEISSE

Satuan Tugas Batalyon Mekanis XXIII/Q/UNIFIL memberikan donasi berupa obat-obatan untuk masyarakat wilayah Raabatt Talateen dan wilayah Al Adeisse yang bertempat di Markas INDOBATT UNP 7-1, Adchit Al Qusayr, Lebanon Selatan, Senin (06/11/2023).

Komandan Satgas Yonmek XXIII-Q/UNIFIL Kolonel Inf Syafruddin didampingi KASI CIMIC (Kepala Seksi Civil Military Coordination) Mayor Inf Taufan Hendriyanto Siswoyo beserta PASI CIMIC (Perwira Seksi Civil Military Coordination) Letnan Satu Inf Didik Rudiyanto menyambut langsung kedatangan rombongan perwakilan masyarakat Raabatt Talateen dan wilayah Al Adeisse.

Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk mempererat hubungan antara satuan tugas INDOBATT dengan masyarakat dan merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya masyarakat desa Rabatt Talaten dan masyarakat Al Adeisse yang merupakan salah satu wilayah binaan disekitar wilayah AOR (Area Of Responsibility) INDOBATT.

Mr. Ahmad Barakat (Secretary of municipality) mewakili masyarakat Rabatt Talateen dan Mr. Muhammad Silman Rammal (Member of municipality) mewakili masyarakat Al Adeisse Lebanon selatan mengucapkan banyak terima kasih dengan adanya Donasi obat-obatan yang diberikan oleh Satuan Tugas Batalyon Mekanis XXIII-Q/UNIFIL ini sangat di butuhkan oleh masyarakat pada situasi yang terjadi saat ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*