Kontingen Garuda

SATGAS SEMPU XXV-O UNIFIL_ MENGHADIRI UPACARA TRANSFER OF AUTHORITY (TOA) SPANNISH CONTINGENT DI UNP 7-2

Lebanon, SEMPU XXV-O — Komandan Satgas SEMPU XXV-O UNIFIL Letkol Cpm Bram Vidya Krishnayana menghadiri Upacara Transfer of Authority (TOA) Spannish Contingent yang diselenggarakan di UNP 7-2, Lebanon Selatan, Jumat (24/11).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh UNIFIL Deputy Force Commander Brigadier General Chok Bahadur Dhakal yang mewakili UNIFIL Force Commander. Turut hadir dalam acara ini Deputy Commanding Officer (DCO) Sector East Kolonel Kav Harri Poernomo, Dansatgas Indobatt Kolonel Inf Syafruddin, Dansatgas SEMPU Letkol Cpm Bram Vidya Krishnayana serta para Komandan Batalyon dan Unit satuan di jajaran Sektor Timur UNIFIL.

Upacara Transfer of Authority (TOA) Spannish Contingent ini merupakan serah terima jabatan dari Komandan Sektor yang lama Brigadier General Louis Fernandez Herrero (BRILIB XXXIX) kepada Komandan Sektor yang baru Brigadier General Pablo Gomez Lera (BRILIB XL) diiringi juga dengan pergantian seluruh staf brigade. Dalam upacara TOA kali ini sedikit berbeda, yang biasanya upacara TOA dilaksanakan di parade ground dengan menampilkan parade dan defile, namun kali ini dilaksanakan di dalam ruangan karena menyesuaikan dengan situasi keamanan Lebanon saat ini.

Rangkaian acara tersebut diakhiri dengan jamuan makan siang bersama dan berjalan dengan lancar.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*