PMPP activities

TINJAU KESIAPAN SATGAS MTF UNIFIL XXVIII-O TAHUN 2023

Komandan PMPP TNI Laksda TNI Retiono Kunto, S.E., M.A.P., CRMP., M.Tr. Opsla, meninjau kesiapan Satgas MTF TNI KONGA XXVIII-O UNIFIL di lapangan Kolinlamil Tanjung Priuk, Jakarta Utara.

Kegiatan diawali paparan Dansatgas MTF TNI KONGA XXVIII-O UNIFIL Letkol Laut (P) Wirastyo Haprabu, S.E., D.W.C., menjelaskan tentang kondisi daerah misi dan kesiapan personel serta materil yang akan dibawa ke daerah misi.

Komandan PMPP TNI juga menekankan kepada personel agar selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, pelihara dan tingkatkan kemampuan Bahasa Inggris, lakukan pengecekan secara berkala semua materil dan perlengkapan yang diterima sebagai bekal operasi, rawat dan pelihara contingent owned equipment yang diberikan kepada satgas selama didaerah misi, serta menjaga keamanan dan kewaspadaan selama proses Lintas Laut menuju daerah Misi Pemeliharaan Perdamaian Dunia untuk Lebanon.

“Sebagai Duta Bangsa ingat bahwa kehormatan Bangsa ada dipundak kalian oleh karena itu pelihara jati diri TNI dan tiada hentinya saya mengingatkan untuk hindari pelanggaran hukum yang dapat mencoreng nama baik TNI dan negara Indonesia yang kita cintai” Tegas Komandan PMPP TNI

Turut hadir dalam acara Pejabat Distribusi PMPP TNI, tamu undangan Mabes TNI dan Angkatan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*