Kontingen Garuda

NATAL PENUH SUKA CITA, SATGAS INDO RDB MERAYAKAN NATAL BERSAMA DI DAERAH MISI

Bunia (MPIO) – Umat Kristiani yang tergabung dalam Satgas Indo RDB XXXIX-E/MONUSCO penuh suka cita dalam merayakan hari raya Natal. Natal merupakan hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Natal dirayakan dalam ibadah malam pada tanggal 24 Desember, dan ibadah pagi tanggal 25 Desember. Bertempat di POB Rear Base, Bunia, Republik Demokratik Kongo. Senin(25/12/2023)

Dalam kegiatan yang diawali dengan kebaktian yang dipimpin oleh Pratu Takahipe mengatakan bahwa sebagai umat Kristiani kita harus menjalankan kehidupan dengan penuh hikmat yaitu memiliki pola pikir yang sejalan dengan Tuhan Yesus, sehingga apapun yang menjadi harapan dan cita-cita kita dapat terwujud terlebih saat ini kita sedang dalam penugasan sebagai pasukan perdamaian dibawah bendera PBB.

Perayaan Natal yang dimeriahkan dengan persembahan lagu-lagu pujian dari personel Satgas Indo RDB juga diakhiri dengan jabat tangan dan ucapan Selamat Natal dari Dansatgas kepada seluruh umat Kristiani yang merayakan Natal.

Hari raya Natal tersebut juga dilaksanakan di POB dan TOB Satgas Indo RDB dengan khidmat dan sederhana, serta penuh sukacita.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*