PMPP activities

CHALK 1 SATGAS TNI KONGA UNIFIL TA 2024 RESMI DILEPAS KOMANDAN PMPP TNI

Komandan PMPP TNI Laksda TNI Retiono Kunto, S.E., M.A.P., CRMP., M.Tr. Opsla, memimpin langsung acara pelepasan Satgas TNI Konga UNIFIL TA. 2024 dibandara Cargo Soewarna Cengkareng, Tangerang. (2/3/24)

Sebanyak 365 personel Satgas TNI Konga UNIFIL yang terdiri dari Satgas Yonmek, FHQSU, MCOU, Hospital, Cimic, Sempu dan Milstaff dibawah pimpinan Kolonel Inf Ghoffar Ngismail Komandan Satgas FHQSU UNIFIL.

“Saya menekankan kepada seluruhnya agar selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, perhatian faktor keamanan dan keselamatan personel dan material selama melaksanakan Misi Perdamaian di Lebanon, tunjukan profesionalisme TNI dengan menjaga nama baik dan mengharumkan nama bangsa Indonesia dimata dunia karena kalian adalah Duta bangsa yang mewakili negara Indonesia, luangkan waktu untuk selalu memberikan kabar baik kepada keluarga dirumah karena mereka selalu mendoakan kita untuk mencapai kesuksesan dalam melaksanakan tugas. Selamat bertugas. Garuda…” Ungkap Komandan PMPP TNI

Turut hadir dalam acara para pejabat Distribusi PMPP TNI, tamu undangan dari Mabes TNI dan Angkatan serta Ibu ketua IKKT dan pengurus IKKT cabang 8 PMPP TNI. (2/3/24)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*