Kontingen Garuda

TOA (Transfer Of Authority) NEPAL BATTALION DI UNP 8-30

Komandan satuan tugas TNI Kontingen Garuda UNIFIL merangkap sebagai Komandan Satuan tugas Batalyon mekanis TNI KONGA XXIII-Q/UNIFIL Kolonel Inf Syafruddin menghadiri upacara serah terima tugas dan wewenang antara NEPBATT LXIV dan NEPBATT LXV di UNP 8-30, Lebanon Selatan. Kamis,(29/02/2024).

TOA (π˜›π˜³π˜’π˜―π˜΄π˜§π˜¦π˜³ π˜–π˜§ 𝘈𝘢𝘡𝘩𝘰𝘳π˜ͺ𝘡𝘺) NEPBATT digelar dalam rangka rotasi dan pergeseran pasukan yang telah selesai melaksanakan tugas misi PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa) sebagai pasukan penjaga pemeliharaan perdamaian di Lebanon.

Bertindak selaku inspektur upacara Sector East Commander Brigadier General Pablo Gomez Lera dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama NEPBATT atas kinerja serta pengabdiannya selama mengemban misi perdamaian PBB di wilayah Lebanon dengan baik dan penuh dedikasi tinggi.

Turut hadir dalam acara tersebut Komandan LAF (Lebanese Armed Forces), KASI PERS (Kepala Seksi Personel) Mayor Jozanda dan Perwakilan dari Kontingen lainnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*