Kontingen Garuda

TOA Awali Misi Perdamanian

Komandan Satgas Batalyon Mekanis TNI Kontingen Garuda (Konga) XXIII-R/UNIFIL Kolonel Inf Ragung Ismail Akbar, S.SOS., M.I.POL. menghadiri acara serah terima tugas dan wewenang antara Kontingen Garuda XXIII-Q dengan Kontingen Garuda XXIII-R di Rubhall UNIFIL HQ Naqoura-Lebanon Selatan. Selasa, (05/03/2024).

TOA (π˜›π˜³π˜’π˜―π˜΄π˜§π˜¦π˜³ π˜–π˜§ 𝘈𝘢𝘡𝘩𝘰𝘳π˜ͺ𝘡𝘺) Kontingen Garuda ini dilaksanakan dalam rangka rotasi dan pergeseran pasukan yang telah selesai melaksanakan misi PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa) sebagai pasukan perdamaian di Lebanon.

Bertindak sebagai inspektur upacara Forces Commander , Letnan Jenderal Aroldo Guillermo Lazaro Saenz, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat lama Kontingen Garuda atas kinerja dan dedikasinya selama menjalankan misi perdamaian PBB di wilayah Lebanon dengan baik dan penuh dedikasi.

Turut hadir dalam acara tersebut Deputi Forces Commander Mayor Jenderal Chock Bahadur Dhakal, Sector West Commander Brigadir Jenderal Enrico Fontana, Sector East Commander Jenderal Pablo Gomez Lera, Duta Besar Indonesia Hajriyanto Y Tohari dan perwakilan dari kontingen lainnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*