Kontingen Garuda

Kebersamaan di Acara Buka Puasa Bersama Ramadhan 1445 H di Camp MP (Military Police) Tanzania

Senin, 24 Maret 2024. Dalam rangka mempererat tali silaturahmi ukhuwah islamiyyah diantara sesama kontingen satgas UNIFIL yang berada di Head Quarter Naqoura Libanon selatan, Dansatgas FC CIMIC Unit Letkol Cba Ismatulloh, S.I.P., M.M. didampingi Wadan Satgas FHQSU Letkol Chb Yosef Hadiat beserta perwakilan personel 5 Satgas UNIFIL 2024-2025 yang berada di camp Soedirman Naqoura, menghadiri undangan buka puasa Bersama bertempat di Camp MP Tanzania.

Kegiatan buka puasa bersama di Camp MP Tanzania dipimpin langsung oleh Commander MP Tanzania, Letcol Frans sebagai Danstagas MP Tanzania, “Kegiatan buka bersama bertujuan untuk menambah keakraban dan mempererat tali silahturahmi antara sesama kontingen UNIFIL 2024 di daerah misi” tutur Commander MP Tanzania saat menyambut Kontingen Garuda di Camp MP Tanzania. Setelah kegiatan penyambutan dilanjutkan Iftar kemudiann melaksanakan sholat magrib berjamaah dan makan Bersama.
Kegiatan berlangsung secara sederhana dengan penuh persaudaraan, persahabatan, kehangatan dan semuanya bersatu, berkumpul dan bercengkrama satu dengan yang lain.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*