Kontingen Garuda

KONTINGEN GARUDA BESERTA DKM MESJID AL-HIDAYAH SOEDIRMAN CAMP MENYELENGGARKAN BUKA PUASA BERSAMA DI WILAYAH NAQOURA LIBANON SELATAN

Kontingen Garuda UNIFIL 2024 yang berada di Soedirman Camp Green Hill Naqoura Libanon, menyelenggarakan kegiatan buka Bersama bagi seluruh jajaran Kotingen Garuda baik 5 Satgas maupun perwira staf (Staf Officer) Head Quarter UNIFIL Sabtu, 23 Maret 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kol Inf M. Ghoffar Ngismangil sebagai Dansatgas FHQSU sekaligus Dan Kontingen, Kol Laut P Abd. Haris Chief of Staf MTF, Letkol laut (K/W) Ayu Chandra staf J-9 UNIFIL HQ dan para undangan lainnya.

Ketua pengurus DKM masjid Al-Hidayah Soedirman Camp Letkol Cba Ismatulloh, S.I.P., M.M. sekaligus Dansatgas FC CIMIC Unit mengisi kuliah ceramah yang membahas tentang pentingnya kebersamaan saling mengenal antar kontingen negara TCC (Troop Contributing Country) dan khususnya sesama Kontingen satgas dari Indonesia yang berada di Naqoura Libanon selatan.

Selanjutnya ceramah singkat ditutup dengan do’a Bersama agar selalu diberikan rahmat, hidayah serta perlindungan oleh Allah SWT dalam setiap menjalankan tugas dengan baik sebagai Peace Keeper yang situasi sampai saat ini tidak menentu khususnya di wilayah Blue line yang menjadi perbatasan antara wilayah Israel dengan wilayah Libanon selatan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*