Kontingen Garuda

CONTINGENT OWNED EQUIPMENT(COE), PEMERIKSAAN KESIAPAN GUNA MENDUKUNG OPERASIONAL SATGAS FHQSU TNI KONGA XXVI-O2 UNIFIL DI LEBANON

Contingent Owned Equipment merupakan pemeriksaan sarana dan prasarana yang disediakan oleh TCC Minusca (Troops Contribution Country) sesuai dengan permintaan UN yang ditujukan kepada Kontingen Indonesian dengan tujuan untuk memeriksa kelayakan dan peningkatkan sarana dan prasarana perlengkapan untuk mendukung pelaksanaan operasional Satgas di daerah misi.

Sebanyak 17 orang dipimpin oleh Mr.Oleka tiba di Sudirman Camp untuk melaksanakan pemeriksaan COE kepada satgas FHQSU TNI Konga Indonesia yang berada di Naqoura .

Kedatangan Tim COE disambut langsung oleh Dansatgas FHQSU TNI Konga XXVI-O2 Unifil Kolonel INF M Ghoffar Ngismangil, S.Sos bersama dengan seluruh prajurit di sudirman Camp Naqoura.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Dansatgas FHQSU di Lapangan Garuda Sudirman Camp, dilanjutkan dengan melaksanakan coffee break dan pemeriksaan kendaraan,sarana dan prasarana Satgas FHQSU TNI Konga XXVI-O2 Unifil di Naqura Libanon dan dilanjutkan dengan makan siang di dining room.

“Selamat datang kepada Tim COE, terimakasih telah memberikan waktu nya kepada satgas kami untuk pemeriksaan COE, kegiatan ini sebagai bahan evaluasi satgas FHQSU XXVI-O2 dalam kesiapan sarana dan prasarana untuk melaksanakan tugas misi perdamaian ini dengan profesional” pungkas Dansatgas dalam sambutanya.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian souvenir dan foto bersama dengan seluruh perwira Satgas FHQSU TNI Konga XXVI-O2 Unifil di dining room Sudirman Camp Naqoura.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*