Kontingen Garuda

Kebahagiaan Peacekeeper kumandangkan adzan melalui Videocall di daerah misi untuk kelahiran putri tercinta

Salah satu dari sekian Peacekeepers yang tergabung dalam Satuan Tugas Kompi Zeni Kontingen Garuda XXXVII-J Minusca Car terdapat pemandangan yang mengharukan sekaligus membahagiakan bagi Praka Hengki Saputra yang mana pada hari Minggu 5 Mei 2024 telah lahir putri keduanya dalam keadaan sehat baik ibu maupun bayi yang dilahirkan.

Pemandangan yang sangat membahagiakan dimana Praka Hengki mengumandangkan adzan melalui video call kepada anak keduanya yang baru dilahirkan untuk melaksanakan sunnah Rasulullah bagi umat Islam dengan tujuan agar bayi yang dilahirkan mendapatkan perlindungan dari Allah SWT.

Hal ini terlihat spesial dimana prajurit TNI dalam tugasnya sebagai pasukan penjaga perdamaian di Republik Afrika Tengah tetap berusaha menyempatkan diri untuk memberikan hal yang terbaik bagi anaknya seperti mengumandangkan adzan untuk bayi yang baru dilahirkan.

Dengan khusyuk Praka Hengki Saputra mengumandangkan adzan melalui video call dengan penuh rasa syukur dan bahagia karena telah lahir putri kedua dalam keadaan sehat tanpa kurang suatu apapun.

“Selamat atas kelahiran putri kedua dari Praka Hengki Saputra, semoga menjadi anak yang Sholehah berbakti kepada orang tua serta berguna bagi agama, bangsa dan negara, Amin” Ucap Letkol Czi Ibnu Muntaha, M.Han selaku Dansatgas.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*