PMPP activities

MENJADI PROFESIONAL, UTAMAKAN FAKTOR KEAMANAN DAN KESELAMATAN

Komandan PMPP TNI Brigjen TNI Taufik Budi Santoso, S.Hub.Int., menerima paparan rencana latihan Pratugas Satgas Kizi TNI Konga XXXVII-K Minusca Car Ta. 2024 di Ruang Rapat Mako PMPP TNI, Sentul, Bogor Jawa Barat pada kamis (20/06/2024).

Dalam rangka menyiapkan kegiatan Latihan Pre Deployment Training (PDT) yang akan diselenggarakan di daerah Latihan PMPP TNI pada pertengahan bulan Juli s.d Agustus 2024 sebanyak 240 personel yang terdiri dari TNI AD, AL dan AU akan diberikan materi yang terdiri dari Core Pre-Deployment Training material (CPTM), STM for Enginering Unit, Minusca SOP dan ROE, Enginering Manual Book dan On Ground Experiences. Pemberian materi tersebut bertujuan untuk memberikan bekal dan gambaran tentang kegiatan dan prosedur yang ada di daerah misi OPPD.

“Kegiatan penyiapan latihan diharapkan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan tujuan latihan sehingga para Peacekeeper dapat menyerap materi yang diberikan dan tentunya menjadi profesional, utamakan faktor keamanan dan keselamatan personel dalam melaksanakan latihan Pratugas,” Tegas Komandan PMPP TNI.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*