PMPP activities

KOMANDAN PMPP TNI MENERIMA KUNJUNGAN MAHASISWA S2 INTERNASIONAL UNIVERSITAS PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA

Komandan PMPP TNI Marsda TNI Benedictus Benny K., S.H., MAvMgt., MAIR., menerima kunjungan Mahasiswa S2 Internasional UNHAN RI, di Mako PMPP TNI, Sentul, Bogor.

Dekan Fakultas Manajemen Pertahanan Unhan RI, Mayor Jenderal TNI Dr. (c) Agus Winarna, S.IP., M.Si., M.Tr.(Han) sebagai pedamping Mahasiswa S2 Internasional UNHAN RI mengungkapkan rasa terimakasih kepada PMPP TNI yang telah menerima dan meluangkan waktu untuk dapat berbagi informasi tentang tugas pokok PMPP TNI.

Disela-sela waktu yang ada Mahasiswa S2 Internasional UNHAN RI juga sedang memulai proses penyusunan tesis untuk meraih gelar Magister, sehingga mereka mempunyai ide dan gagasan tentang Operasi Pemeliharaan Perdamaian Dunia (OPPD). Diawali dengan bagaimana proses seleksi dan latihan Pasukan TNI dalam melaksanakan Misi Pemeliharaan Perdamaian Dunia, situasi terkini didaerah Misi yang sangat dinamis, fasilitas apa saja yang sudah disiapkan untuk keberhasilan tugas disana dan bagaimana proses kembalinya Pasukan TNI ke tanah air agar siap bertugas kembali.

Komandan PMPP TNI beserta staf juga akan siap membantu rekan-rekan Mahasiswa dalam menyusun tesis secara terintegrasi dan terpadu, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal demi meraih cita-cita yang cemerlang. Acara dilanjutkan foto bersama dan pemberian cindera mata. Turut hadir dalam acara Para Direktur PMPP TNI, Para Dansat PMPP TNI, Kabag Kerma dan Staf UNHAN RI serta Staf Ditbinkersin PMPP TNI.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*