Kontingen Garuda

KOMANDAN SATGAS YONMEK XXIII-O/UNIFIL BERIKAN DANA SANTUNAN DUKA KOMANDAN SATGAS YONMEK XXIII-O/UNIFIL BERIKAN DANA SANTUNAN DUKA

Komandan Kontingen Garuda sekaligus Komandan Satuan tugas Batalyon Mekanis TNI Konga XXIII-O/UNIFIL Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar, S.E., M.M., menyerahkan dana santunan duka bagi personel Satgas yang mengalami kedukaan, bertempat di Indobatt UNP 7-1. Senin (14/6/2021).

Pemberian santunan diserahkan langsung kepada personel yang mengalami kedukaan seperti Serka (K) R.R Dyah Retno Safitri,
kopka Mar Tukiran, Koptu M.Yusuf, Kopda Rully Yamanhadi dan Praka Mar Abdul Malik Personel Indobatt yang beberapa hari lalu orang tuanya di Indonesia meninggal dunia.

Komandan Satgas Yonmek XXIII-O/UNIFIL menyampaikan bahwa, santunan duka ini sebagai wujud perhatian dari seluruh personel Satgas Indobatt yang turut berbela sungkawa.

“Dana santunan bertujuan untuk meringankan beban keluarga yang ditinggalkan serta memberikan dorongan moril kepada anggota dalam menjalankan tugas misi perdamaian di Lebanon” ujar Dansatgas.

Penyerahan bantuan dilaksanakan setelah kegiatan apel jam komandan dan dihadiri oleh seluruh perwira serta anggota yang berada di UNP 7-1.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*