Kontingen Garuda

Kunjungan kerja Force Commander, Mayor Jendral Stefano del Col ke Kantor FHQSU di Old Camp, UNIFIL HQ, Naqoura

Satgas Force Headquarter Support Unit (FHQSU) menerima kunjungan kerja dari UNIFIL Force Commander (FC), Mayor Jenderal Stefano Del Col, pada hari Senin,(14/6/2021) di Kantor FHQSU, Old Camp, UNIFIL HQ, Naqoura.

Dalam kunjungan kerja yang bersifat insidentil tersebut, FC didampingi oleh para pejabat teras UNIFIL diantaranya Ms. Melva Crouch Director of Mission Support (DMS), Ms. Campbell Bright Chief of Service Delivery Management (SDM), COL Luigi Viel Chief of FC Special Staff, dll.

Setibanya di kantor FHQSU rombongan FC disambut dan diterima oleh para perwira FHQSU diantaranya Kasipamops Mayor Arh Ari Sutikno, Kasiminlog FHQSU Mayor Laut (S) Mulya Abadi, Perwira Akomodasi Lettu Laut (P/W) Gracecilia, Perwira Administrasi dan Welfare Kapten Lek Faris Firdausi dan Perwira Logistik Lettu Kal Ivan Samanjaya.

Dalam kesempatan tersebut FC menjalin diskusi dengan para perwira staf FHQSU terkait isu-isu ataupun kendala yang dihadapi oleh FQHSU sesuai dengan fungsi masing-masing.
Beberapa isu yang dibahas diantaranya terkait bidang Akomodasi, bidang Jahril, bidang Logistik dan bidang Pengamanan.

Adapun tujuan dari kunjungan tersebut adalah agar pimpinan dapat segera mengetahui permasalahan ataupun kendala yang ada di satuan bawah secara langsung. Khusus Satgas FHQSU mendapat atensi khusus dari pimpinan UNIFIL terkait permasalahan yang dihadapi mengingat Satgas FHQSU merupakan satuan yang memiliki tugas dan tanggung jawab sebagai staf pelayanan utama di Markas Besar UNIFIL, Naqoura.

Secara umum kunjungan berjalan dengan lancar dan komunikatif dalam suasana penuh keakraban. Pimpinan dapat mengetahui secara langsung permasalahan yang dihadapi oleh satuan bawah, khususnya FHQSU

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*